Alek Marquez Dihubungkan Dengan Kakaknya Di MotoGP

Agen Casino

Alek Marquez Dihubungkan Dengan Kakaknya Di MotoGP – Alex Marquez mulai dihubungkan akan mengejar kakaknya, Marc Marquez, ke Repsol Honda. Mungkinkah hal tersebut terjadi?

Alex Marquez cemerlang di Moto2 2019. Pembalap berumur 23 tahun itu dapat pimpin kejuaraan bersama dengan team Kalex sampai paruh musim.

Perform itu membuat Alex mulai diisukan akan selekasnya promo ke MotoGP. Diantaranya ialah dihubungkan akan mengejar sang kakak, Marc, ke Repsol Honda.

Marc, yang sedang pimpin klassemen MotoGP 2019, memberi komentar peluang adiknya ke Honda. The Baby Alien memandang tidak mungkin Alex dapat masuk.

“Ia harus pilih motor yang dia paham akan pas dengannya,” kata Marquez, seperti dikutip GPOne.

“Untuk sekarang ini, tidak ada tempat di Honda untuk adik saya serta, bahkan juga bila tempat [Jorge] Lorenzo ada. Saya tidak ingin tidak menghargai [Cal] Crutchlow serta [Takaaki] Nakagami. Saya tidak ingin tahu apa pun berkaitan beberapa hal semacam ini,” jelas Marc.

Alex sendiri awalnya mengaku motor Honda cukup susah dikendari rookie, seandainya dianya ke MotoGP. Mesin Ducati, Suzuki, atau Yamaha diklaim lebih pas dikendarai