Home / Berita Umum / Ahmad Dhani: PAN-PKS Ditawari Rp 3 T Untuk Dukung Jokowi

Ahmad Dhani: PAN-PKS Ditawari Rp 3 T Untuk Dukung Jokowi

Ahmad Dhani: PAN-PKS Ditawari Rp 3 T Untuk Dukung Jokowi – Partai Demokrat (PD) menuding Sandiaga Uno menyetor semasing Rp 500 miliar untuk jadi calon wakil presiden Prabowo Subianto. Menurut orang politik Gerindra Ahmad Dhani, nominal Rp 500 miliar sangat kecil.

” Untuk saya ya. Untuk saya dengar-dengar PAN serta PKS itu ditawari Rp 3 triliun buat geser ke Jokowi. Jadi menurut saya Rp 500 miliar itu murah banget. Harusnya lebih dari itu, ” tutur Dhani di sela rapat kerja nasional PAN di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (9/8/2018).

Sebaliknya, Dhani dengar dari suatu sumber jika PAN serta PKS ditawari Rp 3 triliun buat geser beri dukungan Jokowi. Tetapi pentolan Dewa 19 ini malas menyampaikan siapa yg tawarkan uang sebesar itu ke PAN serta PKS.

” Kalaupun benar kemurahan. Karena PAN serta PKS ditawari menurut sumber info saya Rp 3 triliun buat geser ke Jokowi. Jadi substansinya buka di Rp 500 miliar, substansinya itu PAN-PKS berjuang berbarengan Prabowo. Kalaupun kita omongin uang dia udah geser ke Jokowi Rp 6 triliun 2 partai, ” kata Dhani.

” Ya tentu saja oleh sisi dari rezim. Kan gak bisa saja Ariel Peterpan nawarin ha ha, ” tutur Dhani enjoy kala di tanya siapa yg memberikan tawaran Rp 3 triliun.

Tuduhan itu diungkapkan oleh Wasekjen PD Andi Arief jika PAN-PKS dikasih Rp 500 miliar dari Sandi. Kala diminta respon, Sandi cuma mengelus dada.

” (Mengelus dada) Thank you, thank you, thank you banget, ” kata Sandi singkat kala diminta konfirmasi bab mahar di Balai Kota, pagi hari ini.

About admin